Press "Enter" to skip to content

The Outdoor Billboard Bisnis – Peluang Tersembunyi Discovering Ketika Membeli Baliho yang ada

admin 0

billboard outdoor adalah cara sempurna untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan memulai bisnis. Meskipun kepercayaan populer, bisnis billboard masih memiliki banyak peluang dan yang terbaik belum adalah pembelian billboard yang ada. Setelah semua, orang lain telah melakukan pekerjaan yang sulit kepramukaan lokasi yang tepat, negosiasi sewa tanah, dan memperoleh izin yang sesuai.

Bagaimana seseorang pergi setelah billboard yang ada kemudian?

Jika Anda pernah mendengar orang-orang yang merehabilitasi properti, konsep ini sangat mirip. huruf timbul jogja strategi ini, Anda pramuka untuk tanda-tanda dan baliho yang dapat diperindah dengan perbaikan kecil yang ada dan memiliki mereka mencari semua baru dan menarik.

Sebagian besar pengusaha startup baliho bisa membuktikan fakta bahwa baliho yang ada dapat membentuk landasan yang sangat kuat dan tangguh dalam portofolio seseorang dari billboard. Namun, sedikit yang bersedia untuk berbagi rahasia mereka untuk mendapatkan baliho yang ada sampai sekarang. Saya memiliki beberapa metode untuk memperoleh baliho yang ada.

  • Strategi pertama dalam pembelian baliho yang ada adalah untuk mencari tanda-tanda tua dan usang yang telah diabaikan. Ini mungkin jauh menjadi cara terbaik untuk mendekati bisnis billboard. Anda dapat memutuskan untuk memulai dengan tanda-tanda usang dan tua di daerah Anda. Bagi saya, saya pergi setelah rantai waralaba lama yang ditutup berbelanja lama. Untuk mengejutkan saya, tidak ada yang pernah mendekati mereka tentang tanda-tanda tua mereka. Tanda-tanda itu sendiri yang lari ke bawah dan bobrok. Namun, setiap baliho bahwa mereka beroperasi datang dengan izin yang sah, yang merupakan tambang emas yang nyata. Saya tetap up setiap tanda dan kemudian menyewa baliho kepada pengiklan untuk kembali sangat menguntungkan ekuitas per tahun.
  • Yang lain kesempatan baliho yang ada adalah untuk mencari uang-pecundang bagi perusahaan baliho yang ada seperti CBS Outdoor, Clear Channel, atau Lamar. Saya menyebutnya “anjing” tanda-tanda karena mereka dianggap tidak menguntungkan oleh pemain besar. Beberapa alasan mungkin telah menyebabkan status berkurang mereka. Misalnya, pohon mungkin menghalangi beberapa, dalam hal ini Anda hanya perlu menemukan cara untuk memangkas pohon-pohon di properti langsung atau properti tetangga. Apa pun alasannya, berpikir kreatif karena operator baliho yang lebih besar dapat memutuskan untuk menjual pertanda yang sangat baik karena masalah yang relatif kecil yang dapat dengan mudah diperbaiki. Ketika mengejar strategi ini, Anda
  • Strategi lain jarang dieksplorasi ketika mencari sumber baliho yang ada akan untuk tanda-tanda yang disamakan ke kebangkrutan atau penyitaan proses. Ini akan memanggil untuk banyak kesabaran dan membangun hubungan yang tepat, tapi usaha itu akhirnya akan membayar. Memperoleh tanda-tanda melalui metode ini bisa sangat menguntungkan karena bank tidak selalu menerapkan nilai yang sesuai untuk sebuah billboard. Dengan kata lain, ini adalah strategi di mana orang bisa memperoleh tanda-tanda untuk kurang dari biaya penggantian tanda.
  • Yang terakhir ada baliho sumber adalah untuk membeli di eceran penuh. Strategi ini berlaku untuk baliho yang abadi potensial karena Anda membayar premi untuk itu sudah. Saya akan berhati-hati dengan strategi ini karena sewa mungkin berfluktuasi jika kondisi pasar memburuk. Dengan kata lain, Anda dapat membeli tanda untuk ritel penuh di puncak pasar dan kemudian tiba-tiba memiliki tantangan mengumpulkan sewa yang sama dari pengiklan jika ekonomi lokal membutuhkan saus.

Baliho adalah investasi yang bisa sangat menguntungkan jika dilakukan dengan cara yang benar. Membeli baliho yang ada hanyalah salah satu cara untuk mendapatkan pijakan di industri. Saya tahu ini dari pengalaman tangan pertama karena sekitar 30% dari baliho saya diperoleh melalui berbagai strategi saya hanya berbagi dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *